Saturday 28 October 2017

Tempat Ruqyah Di Kota Bandung

Alamat Tempat Ruqyah Syar'iyyah Di Kota Bandung




Sihir menjadi suatu momok yang sangat menakutkan bagi sebagian orang, fenomena sihir sudah dikenal keberadaannya sejak ribuan tahun silam. Banyak orang yang mempelajarinya demi untuk menggapai hawa nafsunya semata. Tak heran jika banyak orang yang sakit karena menjadi korban kebiadaban para dukun laknatullah akibat perbuatan sihirnya.

Sihir banyak jenisnya, ada yang membuat gila, ada yang membuat sakit, ada juga sihir penghalang jodoh yang menghalangi korbannya supaya tidak mendapatkan pasangan.

Sebagai umat muslim kita tak perlu takut dengan adanya sihir tersebut, karena islam adalah rahmatan lil alamin. Islam telah memberikan petunjuk untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan terapi ruqyah syar'iyyah.

Ruqyah adalah bacaan atau do'a yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW untuk mengobati sihir, santet, gigitan binatang berbisa, penyakit gila dan gangguan jin. Secara umum ruqyah dibagi dua yaitu ruqyah syariyyah dan ruqyah syirkiyyah. Ruqyah syariyyah adalah metode pengobatan yang dilakukan berdasarkan contoh dari rosulullah SAW, para sahabatnya, para tabiin, ataupun para tabiut tabiin. Sedangkan ruqyah syirkiyyah adalah ruqyah yang metode pengobatannya menggunakan bantuan jin atau ritul yang tidak sesuai syariat.

Bagi anda yang memerlukan terapi ruqyah syar'iyyah di bandung silahkan menghubungi 085259035000 bisa telpon, sms ataupun WA.
Location: Wisma Resko Nugraha Blok A2 No. 05 Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat 40611, Indonesia (Depan Asrama Militer Yonzipur 9)

0 comments:

Post a Comment