Wednesday 10 May 2017

Hidayah Dibalik Mempelajari Kitaabut Tauhid

Bismillah

Anda Terkena Gangguan Jin? Sihir? Pelet? Santet?

kami melayani terapi ruqyah syar'iyyah untuk wilayah bandung dan sekitarnya

Hubungi : Tlp / WA / SMS   Abu Haura 085295035000 ( Alumni Pelatihan Syaikh Abu Barra Usamah bin Yasin Alma'any )


✍🏻 Selasa, 13 Syawal 1437 H, ketika seluruh santri baru datang di Pondok kami (Hidayatul Muslimin 1) bersama orang tua mereka diiringi rasa bahagia, kami menyambut mereka dengan harapan besar agar mereka betah di pondok dan mendapatkan ilmu syar'i yang berguna bagi diri dan ummat nantinya.

Dari sekian banyak wali santri yang hadir, ada salah seorang dari mereka yang datang kepada saya, dari usia belum seberapa tua, ia menceritakan berbagai hal tentang keluarganya.

Di antara hal yang menarik dari pembicaraan kami adalah ternyata sang Bapak adalah *mantan DUKUN!* Ia memiliki banyak ilmu perdukunan, mulai dari keris, tenaga dalam, hingga bisa mengobati orang.
Yang membuat saya terkesan, Bapak tersebut telah bertaubat kepada Allah Ta'ala setelah ia mengikuti kajian rutin. Tepatnya kajian Kitaabut Tauhid dengan salah seorang ustadz sunnah yang ada di Kalimantan Barat.

Yang membuat saya lebih terkesan lagi ketika ia bercerita bahwa setiap kali menghadiri kajian kitab tersebut seluruh anggota badannya merasa panas, rasa sakit di bagian kepala dan juga dibagian badan, bahkan rasa mual  membuatnya merasa ingin memuntahkan segala yang ada di dalam perutnya.

Anehnya, ketika selesai kajian dan pulang ke rumah, semua yang ia rasakan ketika taklim hilang, seperti tidak terjadi sesuatu.

Ketika ikut taklim membahas Kitaabut Tauhid lagi, ia merasakan hal yang sama dan ini ia rasakan beberapa kali mengikuti kajian Rutin.

Hingga akhirnya sampailah pada kajian suatu bab, *tentang perdukunan!*
Maka -atas izin Allah- fahamlah ia bahwa selama ini di dalam tubuhnya kemungkinan terdapat jin. Setelah itu, ia bergegas pulang dan membakar segala macam jimat dari ilmu perdukunan yang pernah ia pelajari.

Setelah ia rutinkan mengikuti kajian Kitaabut Tauhid, rasa sakit yang selama ini rasakan berangsur hilang, kemungkinan jin-jin yang ada dalam tubuh sang Bapak hilang dengan sendirinya.

Sampai pembicaraan kami di sini, saya tak tahan membendung air mata diiringi rasa bahagia karena di hadapan saya ada mantan dukun yang bertaubat kepada Allah.

Ia bertekad anaknya dididik di pondok pesantren kami.

Allahu Akbar !!

Saya teringat Firman Allah Ta'ala:

قل لا يعلم من في السماوات والأرض الغيب إلا الله وما يشعرون أيان يبعثون

"Katakanlah: Tidak ada seorang pun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara ghaib, kecuali Allah, dan mereka tidak mengetahui kapan mereka akan dibangkitkan" (An-Naml, 65)


Allah Ta’ala Tidak Akan Mengampuni Dosa Syirik Sampai Pelakunya Bertaubat
Allah Ta’ala

Allah Subhanahu wata’ala berfirman,

ﺇِﻥَّ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﻻ ﻳَﻐْﻔِﺮُ ﺃَﻥْ ﻳُﺸْﺮَﻙَ ﺑِﻪِ ﻭَﻳَﻐْﻔِﺮُ ﻣَﺎ ﺩُﻭﻥَ ﺫَﻟِﻚَ ﻟِﻤَﻦْ ﻳَﺸَﺎﺀُ ﻭَﻣَﻦْ ﻳُﺸْﺮِﻙْ ﺑِﺎﻟﻠَّﻪِ ﻓَﻘَﺪِ ﺍﻓْﺘَﺮَﻯ ﺇِﺛْﻤًﺎ ﻋَﻈِﻴﻤًﺎ

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barang siapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.”
(an-Nisaa: 48)

Faidah dari kisah ini:

1.Menuntut Ilmu adalah sebuah kewajiban bagi setiap Muslim trlbh ilmu tentang Aqidah

ﻃَﻠَﺐُ ﺍﻟْﻌِﻠْﻢِ ﻓَﺮِﻳْﻀَﺔٌ ﻋَﻠَﻰ ﻛُﻞِّ ﻣُﺴْﻠِﻢٍ ﻭَﻣُﺴْﻠِﻤَﺔٍ

Artinya : ”Mencari ilmu itu adalah wajib bagi setiap muslim"
(HR.At-Tirmidzi)

2. Para jin dan syaithan, mereka sangat takut kepada ahlut tauhid (orang-orang yang beribadah hanya kepada Allah Ta'ala), lihat salah satu sahabt yabg ditakuti oleh Syaithan Yaitu Umar bib Khattab Radiyallahu anhu

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam  bersabda :

ﺇِﻧِّﻰ ﻷَﻧْﻈُﺮُ ﺇِﻟَﻰ ﺷَﻴَﺎﻃِﻴﻦِ ﺍﻹِﻧْﺲِ ﻭَﺍﻟْﺠِﻦِّ ﻗَﺪْ ﻓَﺮُّﻭﺍ ﻣِﻦْ ﻋُﻤَﺮَ
“ Sungguh aku melihat setan dari kalangan manusia dan jin lari dari ‘Umar. ” (HR. Tirmidzi no. 3691. Al Hafizh Abu Thohir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan).

3. Jika di dalam tubuh Anda terdapat jin, lakukanlah ruqiyyah mandiri dan pelajarilah aqidah yang benar, in syaa Allah jin yang ada di dalam tubuh akan pergi -biidznillah- dan ini lebih utama dan paling utama dari pada diruqiyyah, karena hal tersebut bisa mengurangi kadar tauhid seseorang.

Dalam kitaabut Tauhid Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab membawakn hadits tentang keutamaab Tauhid yaitu msk surga tanpa hisab dan azab

Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

 ﻓَﻘِﻴﻞَ ﻟِـﻲ ﻫَﺬِﻩِ ﺃُﻣَّﺘُﻚَ ﻭَ ﻣَﻌَﻬُﻢْ ﺳَﺒْﻌُﻮﻥَ ﺃَﻟْﻔًﺎ ﻳَﺪْﺧُﻠُﻮﻥَ ﺍﻟْـﺠَﻨَّﺔَ ﺑِﻐَﻴْﺮِ ﺣِﺴَﺎﺏٍ ﻭَﻻَ ﻋَﺬَﺍﺏٍ
.....

 ﻓَﻘَﺎﻝَ ﻫُﻢُ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻻَ ﻳَﺮْﻗُﻮﻥَ ﻭَﻻَ ﻳَﺴْﺘَﺮْﻗُﻮﻥَ ﻭَ ﻻَ ﻳَﺘَﻄَﻴَّﺮُﻭﻥَ ﻭَ ﻋَﻠَﻰ ﺭَﺑِّـﻬِﻢْ ﻳَﺘَﻮَﻛَّﻠُﻮﻥَ

 “Ini adalah umatmu, bersama mereka ada tujuh puluh ribu orang, mereka akan masuk surga tanpa hisab dan adzab ...

 ‘Mereka itu adalah orang yang tidak pernah minta diruqyah, tidak meminta di kay  dan tidak pernah melakukan tathayyur serta mereka bertawakkal kepada Rabb mereka.
(HR.Muslim)

4. Jangan tinggalkan mempelajari Kitaabut Tauhid.

5. Profesi menjadi seorang dukun (mengaku mengetahui perkara ghaib, berserikat dengan para syaitan) adalah Haram dalam Islam, dan barang siapa yang mendatangi dukun serta mempercayai mereka para dukun maka mereka telah ingkar kepada wahyu yang diturunkan kepada Nabi Shallallahu `Alaihi wa sallam.

من أتى كاهنا فصدقه بما يقول ، فقد كفر بما أنزل على محمد

"Barangsiapa yang mendatangi seorang dukun dan mempercayai apa yang dikatakanya, maka sesungguhnya dia telah kafir (ingkar) dengan wahyu yang diturunkan kepada Muhammad Shallallahu `Alahi wa sallam" (HR.Abu Dawud , At-Tarmidzi , Ibnu Majah)

6. Sebejat apa pun seorang Bapak, tidak ada di antara mereka yang ingin anaknya mengikuti jejak mereka.

7. Buah ilmu adalah Amal.

8. Untukmu para dai, jangan tinggalkan dakwah tauhid.

Allah Ta'ala berfirman :

ﻭَﻣَﺎ ﺃَﺭْﺳَﻠْﻨَﺎ ﻣِﻦ ﻗَﺒْﻠِﻚَ ﻣِﻦ ﺭَّﺳُﻮﻝٍ ﺇِﻻَّ ﻧُﻮﺣِﻲ ﺇِﻟَﻴْﻪِ ﺃَﻧَّﻪُ ﻻَ ﺇِﻟَﻪَ ﺇِﻻَّ ﺃَﻧَﺎ ﻓَﺎﻋْﺒُﺪُﻭﻥِ

“Dan Kami tidak mengutus seorang rasulpun sebelum kamu, melainkan Kami wahyukan kepadanya bahwa tidak ada Ilah (yang haq) melainkan Aku, maka sembahlah Aku olehmu sekalian.” (QS Al-Anbiya: 2

Semoga bermanfaat

Yaa Allah, wafatkanlah kami di atas islam dalam keadaan mentauhidkan-Mu dan Sunnah Nabi-Mu Shallallahu 'Alaihi wa sallam , dan wafatkan kami dalam keadaan husnul khatimah...


Kami Melayani Berbagai Terapi Panggilan Untuk Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya Diantaranya :
       
Ruqyah Syar'iyyah
Bekam / Hijamah
Gurah Hidung
Gurah Mata
Gurah Telinga
Terapi Lintah
Reflexy
Pijat Tradisional
Yumeiho
Shiatshu

Hubungi :

Abu Haura - 085295035000 ( Tlp / SMS / WA )
Location: Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment