Wednesday 10 May 2017

Terapi Ruqyah Syariyyah Bandung

Kok, Pasien "Orang Pintar" Banyak Yang Sembuh.





Mungkin anda berkata: apakah benar, pengobatan ala “orang pintar” diharamkan, padahal banyak juga yang berhasil mendapatkan kesembuhan dengan pengobatan mereka?.

Sungguh benar apa yang anda katakan sobat! Andai tidak satupun pasien yang sembuh dengan pengobatan ala “orang pintar”, niscaya tidak seorangpun yang tergoda untuk mendatangi mereka. Sebagaimana halnya minuman khamer yang mengandung beberapa manfaat, sehingga banyak orang tergoda untuk meminumnya. Andai minuman khamer sama sekali tidak mengandung keuntungan niscaya tidak seorangpun sudi meminumnya.

Renungkanlah
Firman Allah Ta’ala tentang khamer berikut ini:

“Mereka bertanya kepadamu tentang khamar dan judi. Katakanlah: "Pada keduanya itu terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosa keduanya lebih besar dari manfaatnya". (Al Baqarah 219)

Demikian pula halnya dengan pengobatan ala “orang pintar”, kadang kala pasien menjadi sembuh setelahnya.
Namun tahukah anda apakah sejatinya yang terjadi di balik kesembuhan sebagian pasien “orang pintar” tersebut?

Kisah berikut menuntun anda untuk dapat memahami hakekat apa yang terjadi di balik kesembuhan pasien “orang pintar” tersebut.

Zaenab istri sahabat Abdullah bin Mas’ud berkata kepada suaminya : beberapa waktu lalu aku merasakan pedih di mataku, sehingga air mataku terus mengalir. Lalu aku mendatangi seorang yahudi yang kemudian ia membacakan mantra-mantra kepadaku, hingga akhirnya rasa sakit di mataku sirna.

Mendengar cerita istrinya ini, sahabat Abdullah bin Mas’ud berkata:
“sejatinya rasa sakit di matamu itu adalah akibat dari gangguan setan yang menusuk matamu dengan tangannya. Bila yahudi tersebut membacakan mantranya, maka setan itu menghentikan ulahnya.

Sejatinya ketika merasakan sakit engkau cukup membaca doa yang dahulu biasa dibaca oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam :

“Sirnakanlah derita wahai Tuhan seluruh manusia. Sembuhkanlah sejatinya
Engkau Pemberi kesembuhan, tiada
kesembuhan selain kesembuhan-Mu,
kesembuhan yang tiada menyisakan efek
samping (sakit). (HR. Abu Dawud).

Bisa jadi rasa sakit yang Anda derita adalah akibat dari ulah setan yang mengganggu sebagaimana yang menimpa Zaenab istri sahabat Ibnu mas’ud ini. Dan ketika “orang pintar” membacakan mantranya, maka setan menghentikan gangguanya. Atau barang kali tindakan “orang pintar” tersebut bertepatan dengan takdir
Allah yang menentukan datangnya kesembuhan. 

Dengan demikian, sejatinya tidak ada kaitannya antara kesembuhan anda dengan tindakan “orang pintar” tersebut kecuali faktor kebetulan semata. Bukankah Anda juga mengetahui bahwa betapa banyak orang yang sakit, lalu tanpa pengobatan sama sekali ia dapat sembuh kembali seperti sedia kala?.

Yang demikian itu dikarenakan Allah Ta’ala telah menciptakan pada diri setiap manusia satu sistem
kekebalan tubuh dan kemampuan untuk melakukan pemulihan sendiri terhadap berbagai kerusakan sel yang terjadi. Sistem ini akan bekerja dengan optimal bila anda mampu mengobarkan rasa percaya diri alias sugesti untuk dapat sembuh.

Sugesti untuk sembuh semacam ini terbukti efektif dalam pengobatan, dan tentunya akan lebih efektif bila anda menyempurnakannya sehingga menjadi sikap tawakkal kepada Allah Azza wa Jalla, sebagaimana dipaparkan sahabat Abdullah bin Mas’ud kepada istrinya melalui bacaan doa yang beliau ajarkan..

Proses penyembuhan akan semakin sempurna dan segera membuahkan hasil bila kekuatan tawakkal anda diiringi dengan upaya pengobatan medis sebagaimana diperintahkan dalam banyak hadits di atas. Pendek kata, sejatinya pengobatan dengan bantuan “orang pintar” adalah terlarang secara syari’at, karena biasanya mereka menggunakan bantuan setan sebagaimana dikisahkan oleh sahabat
Ibnu Mas’ud di atas.

Semoga paparan singkat ini dapat mengantarkan anda untuk dapat memahami siapa dan apa sejati peran “orang pintar” dalam suatu proses pengobatan.
Wallahu Ta’ala a’alam bisshawab.


Pengobatan Ruqyah Syar'iyyah Untuk Wilayah Bandung dan Sekitarnya
Hubungi : Abu Haura 085295035000 ( Alumni Pelatihan Syaikh Abu Barra Usamah bin Yasin Alma'any )



Bismillahirrahmaanirrahim
Meruqyah Anak Indigo & Kurang Fokus

Assalamu'alaykum warahmatullohi wabarakatuh.

Seseorang menghubungi saya, dan mengeluhkan anaknya yg tidak fokus kalau belajar, memilki emosional yg tidak terkendali, dan masih banyak lagi yg di keluhkan pada umumnya orang tua. Dia menanyakan apakah dapat di ruqyah anaknya.

Alhamdulillah setelah mengatur waktu, saya pun meluncur ke TKP. Dan bertemu dg anak laki2 usia 7 tahun. Sejenak terlihat anak ini baik2 saja, Namun setelah di amati ternyata anak ini memang tidak fokus dan asik dg dunianya sendiri. Dari pengakuan ibunya anaknya Indigo dan sering melihat penampakan di rumahnya.

Diagnosa dan tanya jawab berjalan dg lancar. Pada dasarnya anak2 tidak ada gangguan, mereka terdampak dari orangtuanya. Karena itulah anak dan orang tua sangat terkait.

Dari hasil wawancara ada kakeknya yg suka dg klenik. Sehingga saya menyimpulkan anak ini terkena ganggua jin nasab.

Ruqyahpun dimulai.

Tahap pertama adalah tahapan Tausiyah Hati, yaitu mengajak semua anggota keluarga untuk Memurnikan Tauhid dan Mentaubati semua dosa2 yg pernah dilakukan pada masa lalu. Sebuah reaksi terjadi di tengah2 tausiyah, ayah anak ini menangis sejadi2nya, sekeras2nya dan menangis dg tangisan yg dalam.

Tausiyah yg menyentuh jiwa membuat dasar Qolbu bergetar krn teringat kesalahan2 kita di masa lalu. Hal ini pula yg membuat jin ikut bersedih dan menangis mendengarkan dg seksama setiap tausiyah yg di berikan.

Pembacaan ayat2 ruqyah pilihan menambah suasana hati menjadi syahdu, ada ketenangan tersirat di wajah2 yg mendengarkan. Hingga akhirnya dg baik2 saya meminta semua jin yg mengganggu keluarga besar ini utk berserah diri kpd Allah dan keluar dg cara yg terbaik.

"Wahai jin yg ada di dalam tubuh kami, dengarkan saya....Kami tidak pernah memusuhi kalian, kami hanya mengharapkan kehidupan kami, tanpa campur tangan kalian. Silahkan keluar dari tubuh kami dg cara yg terbaik. Lembutkan hati kalian utk keluar dari tubuh kami."_

_"Wahai jin yg ada di tubuh kami, bersambung..........


Kami Melayani Berbagai Terapi Panggilan Untuk Wilayah Kota Bandung Dan Sekitarnya Diantaranya :
       
Ruqyah Syar'iyyah
Bekam / Hijamah
Gurah Hidung
Gurah Mata
Pijat Tradisional
Yumeiho

Hubungi :

Abu Haura - 085295035000 ( Tlp / SMS / WA )


Location: Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia

0 comments:

Post a Comment